Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:25 WIB

Hazard Bingung Tentukan Masa Depannya

Oleh : Andi Putra | Selasa, 9 Oktober 2018 | 02:35 WIB

Berita Terkait

Hazard Bingung Tentukan Masa Depannya
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Eden Hazard mengaku kebingungan menentukan masa depan karir sepak bolanya, apakah akan tetap bertahan di Chelsea atau bergabung ke klub impiannya sejak kecil, Real Madrid.

Kapten tim nasional Belgia itu telah santer dikabarkan akan hengkang dari Chelsea musim panas 2018 ini setelah mengatakan keinginannya bermain di Spanyol, namun hingga bursa transfer ditutup kepindahannya tak kunjung terealisasikan dan ia pun memilih bertahan di Stamford Bridge.

Meski memilih bertahan, penyerang berusia 27 tahun itu sejauh ini belum menyetujui memperbarui kontraknya yang tersisa kurang lebih dua musim lagi (hingga 2020 mendatang).

Hazard yang saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Premier Inggris dengan tujuh gol, setelah mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 atas Southampton ia mengungkapkan jika bingung menentukan masa depannya.

"Seperti yang sudah sering saya katakan: jika saya pergi saya akan senang dan saya tahu jika saya bertahan, saya akan senang," ujar Hazard dikutip dari Marca.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak mau berbohong Madrid adalah klub impian saya sejak kecil," ujarnya.

"Kita akan lihat. Saya tidak mau bicara mengenai ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tapi kami akan membicarakan masa depan saya secepatnya," ia menambahkan.

"Saya menginginkan yang terbaik untuk diri saya sendiri tetapi juga untuk klub (Chelsea) karena mereka telah memberi saya segalanya, tetapi saya tidak ingin mengatakan bahwa saya akan menandatangani kontrak baru atau kemudian tidak menandatanganinya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x