Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:18 WIB

Dua Persembahan Spesial Simic untuk The Jak

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 9 Oktober 2018 | 12:36 WIB

Berita Terkait

Dua Persembahan Spesial Simic untuk The Jak
(Foto: persija)

INILAHCOM, Bekasi - Marko Simic menjadi sosok kunci saat Persija Jakarta mengalahkan Perseru Serui. Ia senang bisa mempersembahkan kemenangan bagi Jakmania di kandang.

Persija kembali bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018) sore kemarin, dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2018. Sebelumnya, Macan Kemayoran jadi tim musafir selama perhelatan Asian Games 2018.

Tampil di depan puluhan ribu Jakmania, Persija menang tipis 2-1. Marko Simic menyumbang satu gol dari titik penalti serta memberikan assist terciptanya gol kedua tuan rumah dari kaki Rudy Widodo.

Kembali bermain di 'rumah', Simic senang bisa mempersembahkan hasil positif kepada para fans yang sudah hadir mendukung langsung di stadion. Penyerang asal Kroasia itu mengatakan kemenangan atas Perseru merupakan hasil kerja keras semua pemain.

"Sebelum pertandingan ini saya sangat antusias bisa bermain lagi di sekitaran Jakarta dan hari ini saya termotivasi. Alhasil saya dan rekan-rekan saya bermain baik dengan tidak henti-hentinya berupaya mencari gol. Ini termasuk pertandingan bagus yang kami jalani dari pertandingan sebelumnya di liga," kata Simic.

"Selain itu saya senang bisa berkontribusi untuk tim. Jadi penendang penalti bukan tugas mudah karena ada tekanan untuk penendang. Akhirnya saya cetak gol karena berkat konsentrasi. Tidak hanya itu kesenangan saya bertambah karena saya juga bisa menciptakan umpan untuk membantu tim saya meraih kemenangan malam ini," ia menambahkan.

Mendapat tambahan tiga poin, Persija saat ini berada di posisi tiga dengan mengemas nilai 39. Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco hanya berselisih lima angka dari Persib di puncak klasemen yang baru akan memainkan laga ke-24 melawan Madura United sore nanti.

Sumber: Persija

Komentar

Embed Widget
x