Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:13 WIB

Bos Madura Utd Tak Sepenuhnya Puas Bekuk Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:11 WIB

Berita Terkait

Bos Madura Utd Tak Sepenuhnya Puas Bekuk Persib
Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi tak begitu bangga saat timnya menaklukkan pemuncak klasemen Persib Bandung. Pasalnya, Persib tampil bukan dengan pemain terbaiknya.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/2018) malam, tim berjuluk Sape Kerap itu menaklukkan Persib dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan Madura United dicetak Fabiano Beltrame menit ke-27 dan Zah Rahan menit ke-59. Gol tunggal Persib dicetak Muchlis Hadi Ning.

Persib tanpa beberapa pemain pilar saat menjamu Madura United. Tercatata ada lima pemain yang tidak tampil yakni Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang dipanggil Timnas Indonesia. Sedangkan tiga pemain asingnya yakni Bojan Malisic, Ezechiel N Douassel, dan Jonathan Bauman tak bisa tampil karena mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI.

"Kami bersyukur memenangkan pertandingan. Tapi, kita tidak terlalu bangga karena kami mengalahkan Persib saat Persib bermain tidak full team," kata Achsanul Qosasi kepada INILAHCOM, usai pertandingan.

Namun, ia tetap memuji kinerja anak asuh dari Gomes Oliviera yang tampil ngotot sejak menit-menit awal. Motivasi untuk memenangkan pertandingan sangat terlihat, sehingga mampu menguasai pertandingan.

"Kami sebenarnya tampil dengan tanpa beberapa pemain seperti Al-Fath Fathier dan Fachruddin yang ke timnas. Sedangkan Milad Zeneyedpour belum sembuh. Sehingga di babak pertama kami tidak bisa mengembangkan permainan. Saya memuji pemain yang terlihat kerja keras demi memberikan yang terbaik bagi klub," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x