Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 14:30 WIB

Kapan Luis Milla Dampingi Timnas Indonesia Lagi?

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:30 WIB

Berita Terkait

Kapan Luis Milla Dampingi Timnas Indonesia Lagi?
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti angkat bicara terkait belum munculnya pelatih Luis Milla di Indonesia usai kegagalan di Asian Games 2018.

Hingga saat ini Luis Milla belum terlihat berada di Indonesia. Saat ini, Timnas Indonesia sedang dalam masa persiapan jelang laga uji coba melawan Myanmar yang rencananya dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Sejatinya PSSI sudah memberikan perpanjangan kontrak untuk Milla. Tapi, pelatih asal Spanyol belum juga menunjukkan batang hidungnya.

"Coach Luis Milla masih mengikuti penyegaran lisensi kepelatihan. Dia mengirimkan foto, dan ini buktinya kalau dia sedang ada kegiatan," kata Bima Sakti.

Meski disanksikan hadir pada laga melawan Myanmar, diharapkan Luis Milla bisa hadir saat Indonesia mengahdapi uji coba kedua melawan Hong Kong, 16 Oktober mendatang.

"Saya masih terus berkomunikasi dengan Coach Luis Milla. Dia melihat permainan timnas saat mengahadapi Mauritius. Dia menilai tidak ada perbedaan saat ia masih di sini, hanya saja ia memberikan kritik soal lini pertahanan," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x