Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 14:26 WIB

Laga Penting untuk Timnas Indonesia

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 10 Oktober 2018 | 12:09 WIB

Berita Terkait

Laga Penting untuk Timnas Indonesia
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan, pertandingan uji coba melawan Mynmar punya arti penting. Laga ini dijadikan momen untuk memperbaiki kekurangan dalam tim.

Indonesia akan menghadapi Myanmar di laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Bagi Indonesia uji coba ini sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018 yang akan dimulai 8 November hingga 19 Desember mendatang. Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni laga uji coba dengan mengalahkan Mauritius 1-0 pada 11 September 2018.

Bima menilai, laga kontra Myanmar bisa menjadi momen pembenahan beberapa aspek yang perlu diperbaiki berdasarkan evaluasi laga uji coba pertama.

"Pertandingan ini penting bagi kami jelang Piala AFF 2018. Semua tahu Myanmar merupakan tim bagus dan memiliki kualitas. Mereka pun memiliki organisasi pertahanan yang bagus," kata Bima, di laman resmi PSSI.

"Ada banyak perbaikan yang kami lakukan setelah menghadapi Mauritius, terutama karena kami juga melihat perkembangan tim-tim yang akan kami hadapi. Pola pertahanan harus ditingkatkan, selain itu juga transisi permainan kami," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x