Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:41 WIB

Pogba Tak Tertarik Jadi Kapten Timnas Prancis

Oleh : Andi Putra | Kamis, 11 Oktober 2018 | 01:31 WIB

Berita Terkait

Pogba Tak Tertarik Jadi Kapten Timnas Prancis
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Paris - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan jika ia tidak memiliki ambisi untuk menjadi kapten timnas Prancis, menurutnya semua pemain bisa berpengaruh bagi tim terlepas dari apakah dia kapten atau tidak.

Pogba baru saja dicopot dari jabatannya sebagai wakil kapten di United oleh pelatih Jose Mourinho, dilaporan hubungan dingin di antara keduanya sejak awal musim 2018-19 menjadi alasan kuat pencopotan tersebut.

Setelah meninggalkan Manchester dan bergabung dengan skuad Prancis untuk persiapan pertandingan persahabatan melawan Islandia dan menghadapi Jerman di Liga Negara Eropa, pemain berusia 25 tahun itu menyangkal jika ia memiliki ketertarikan untuk menjadi kapten tim nasional.

"Saya belum pernah bermain untuk Prancis sebagai kapten. Namun bagi saya berada di sini sudah menjadi sesuatu yang besar," ujar Pogba dilansir dari FourFourTwo.

"Anda tidak harus menjadi kapten untuk berbicara. Seorang pemimpin bukanlah seseorang yang memiliki ban kapten. Sebagai pemimpin, Anda dapat berbicara di lapangan, tetapi saya telah melihat para pemimpin yang tidak banyak berbicara," ujarnya

"Ban kapten tidak pernah menjadi tujuan saya," tegasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x