Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:14 WIB

Karim Djaziri: Karir Benzema Belum Berakhir

Oleh : Andi Putra | Kamis, 11 Oktober 2018 | 07:36 WIB

Berita Terkait

Karim Djaziri: Karir Benzema Belum Berakhir
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Mantan agen Karim Benzema, Karim Djaziri meminta presiden federasi sepak bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, untuk memberi kesempatan penyerang Real Madrid tersebut kembali membela timnas Prancis.

Karir internasional Benzema telah dibekukan sejak skandal pemerasan yang dilakukannya kepada rekan senegaranya Mathias Valbuena terungkap pada 2015 lalu.

Setalah kejadian tersebut Benzema pun tidak dipanggil lagi untuk memperkuat timnas Prancis, ia pun absen pada Euro 2016, di kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia dan di Piala Dunia itu sendiri.

Menanggapi hal tersebut, Djaziri meminta Le Graet untuk memberi Benzema kesempatan kembali membela Prancis karena ia layak untuk itu, selain itu kasus tersebut sudah belalu selama empat tahun.

Baru-baru ini Le Graet kembali membuat pernyataan jika karir internasional Benzema di timnas Prancis telah berakhir, hal itu telah membuat Djaziri geram.

"Le Graet, Anda sudah mengakhiri karier internasional Benzema pada Juni 2018 dan Anda melakukannya lagi sekarang dan pada saat yang sama, Anda menghinanya," tulis Djaziri di twitter pribadinya dilansir dari Goal.

"Apa permainanmu? Apa kamu merasa bersalah tentang sesuatu? Tulis kepada FIFA dan biarkan dia bermain untuk tim dan lalu kita lihat apakah dia benar-benar sudah selesai," tambah pernyataan tersebut.

Benzema telah memainkan sebanya 81 pertandingan untuk Prancis dan mencetak 27 gol.

Komentar

Embed Widget
x