Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:26 WIB

Mourinho Pernah Menangis di Dalam Bus Inter

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Oktober 2018 | 00:05 WIB

Berita Terkait

Mourinho Pernah Menangis di Dalam Bus Inter
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti bicara soal treble winners yang dimenangkan Nerazzurri musim 2009/2010. Moratti juga mengungkapkan, Jose Mourinho menangis di dalam bus Inter musim itu.

Inter menjadi satu-satunya tim Italia yang mampu meraih treble winners dengan menjuarai Seri A, Piala Italia, dan Liga Champions di bawah asuhan Mourinho.

Perjuangan keras harus dilalui Inter untuk meraih gelar Scudetto. Penentuan juara ditentukan hingga pekan terakhir. Di pekan ke-38, Inter memimpin dengan 79 poin, sementara AS Roma mengintip dengan 77 poin.

Di laga pamungkas, Inter susah payah dengan mengalahkan Siena 1-0 berkat gol Diego Milito. Kemenangan itu memastikan gelar kelima beruntun I Biscione.

"Setelah pertandingan melawan Siena, saya mencari Mourinho dan tak bisa menemukannya di mana-mana," kenang Moratti, dikutip dari Football Italia.

"Dia benar-benar menghilang. Pada akhirnya, saya menemukan dia berbaring sambil menangis di dalam bus tim sendirian. Dia benar-benar kelelahan," katanya.

Komentar

Embed Widget
x