Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 00:42 WIB

Ramos: Jodi Alba Salah Satu Bek Terbaik Dunia

Oleh : Andi Putra | Selasa, 16 Oktober 2018 | 11:19 WIB

Berita Terkait

Ramos: Jodi Alba Salah Satu Bek Terbaik Dunia
Sergio Ramos - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Catalunya - Sergio Ramos mengklaim jika Jordi Alba adalah salah satu pemain kelas dunia, menyusul tidak dipanggilnya Alba ke skuad tim nasional Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique.

Sejak timnas Spanyol diambil alih Enrique dari Fernando Hierro seusai Piala Dunia 2018 Rusia lalu, bek kiri Barcelona itu belum dipanggil kembali membela La Roja, dan ia pun tidak masuk ke dalam skuad Spanyol diajang Liga Negara Eropa 2018.

Padahal sebelumnya pemain berusia 29 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Hierro di sektor kiri pertahanan Spanyol di ajang Piala Dunia tersebut.

Selain itu di musim 2018-19 ini Alba juga tampil oke bersama Barca, tercatat ia telah menyumbang lima assists dan satu gol dalam 11 pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan.

"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan jika Anda melihat penampilannya atau melihat datanya dari setiap pertandingan, Anda dapat melihat ini," ujar kapten timnas Spanyol itu dikutip dari Football Espana.

"Namun keputusan tetap pada Pelatih sehingga pandangan kami tidak relevan tetapi dalam hal pemain, kami akan menyambutnya kembali setiap saat," pungkasnya menutup.

Sejak menjalani debut pada Oktober 2011 lalu, Alba telah memainkan sebanyak 66 laga dan menyumbangkan delapan gol.

Komentar

Embed Widget
x