Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 00:45 WIB

Neymar Senang Argentina Tak Diperkuat Messi

Oleh : Andi Putra | Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:16 WIB

Berita Terkait

Neymar Senang Argentina Tak Diperkuat Messi
Kapten tim nasional Brasil, Neymar Junior - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapten tim nasional Brasil, Neymar Junior mengaku senang Argentina tidak diperkuat Lionel Messi pada laga uji coba yang diselenggarakan di Arab Saudi, King Abdullah Stadium, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB.

Messi sendiri tidak termasuk ke dalam skuad Tim Tango besutan Lionel Scaloni pada dua pertandingan internasional berturut-turut, setelah performa mengecewakan Argentina di ajang Piala Dunia 2018.

Neymar mengakui jika absennya mantan rekan setimnya di Barcelona akan membuat para fans dan penonton yang menyaksikan laga itu kecewa, tetapi ia merasa hal tersebut memberi peluang besar untuk Brasil mengatasi perlawan Argentina.

Namun demikian, penyerang Paris Saint-Germain itu enggan mengesampingkan kekuatan Argentina, sebab mereka masih memiliki penyerang-penyerang yang berkualitas hebat seperti salah satunya Paulo Dybala.

"Bagi mereka yang menyukai sepak bola, ketidak hadiran Messi di pertandingan seperti mimpi buruk, tetapi bagi kami itu baik," ujar Neymar dikutip dari FourFourTwo.

"Kami tidak pernah meremehkan kualitas Argentina, karena memiliki pemain yang berkualitas. Mereka memiliki Dybala, pemain yang sangat saya sukai yang perlu kita waspadai," ia menambahkan.

"Ini pertandingan yang sangat sulit. Kami harus melakukan tugas kami dan bermain bagus," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x