Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 08:33 WIB

Iniesta Ingin Tantang Barcelona di Jepang

Oleh : Andi Putra | Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:08 WIB

Berita Terkait

Iniesta Ingin Tantang Barcelona di Jepang
Andres Iniesta - (Foto: Japan Times)

INILAHCOM, Tokyo - Andres Iniesta berharap bisa melawan Barcelona ketika mantan timnya tersebut melakukan tur pramusim ke Jepang pada musim panas mendatang.

Pada hari Selasa (17/10/2018) Blaugrana telah mengkonfirmasi akan melakukan tur pramusim ke China dan Jepang, namun mereka belum mengumumkan tim mana yang akan mereka hadapi.

Mendengar kabar tersebut Iniesta mengaku antusias. Menurut dia, kesempatan ini akan sangat berharga bagi klub yang saat ini dibelanya, Vissel Kobe, karena mereka bisa belajar banyak dari Barca.

Kemungkinan pertandingan persahabatan antara Barcelona dan Vissel Kobe ini pun bisa terlaksana, sebab kedua kesebelasan disponsori oleh satu perusahaan yang sama. "Akan sangat fantastis jika itu bisa terpenuhi," ujar Iniesta dikutip dari Marca.

"Saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya baik bagi saya maupun para pendukung Vissel Kobe," pungkasnya menutup.

Iniesta bergabung dengan Vissel Kobe pada awal musim 2018-19 ini, ia mengakhiri kebersamaannya dengan Barcelona yang sudah terjalin selama 22 tahun.[rza]

Komentar

Embed Widget
x