Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:55 WIB

Martial: Hubungan Saya dengan Mou Baik-baik Saja

Oleh : Andi Putra | Senin, 22 Oktober 2018 | 01:07 WIB

Berita Terkait

Martial: Hubungan Saya dengan Mou Baik-baik Saja
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, menegaskan hubungannya dengan pelatihnya, Jose Mourinho, baik-baik saja.

Di musim panas ini hubungan Martial dengan Mou dilaporkan retak setelah penyerang internasional Prancis itu telat bergabung dengan skuad Setan Merah saat menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat lalu.

Selain itu Martial juga dikabarkan tengah mencari klub baru, setelah minimnya menit bermain yang didapatkannya di United.

Martial yang baru saja mencetak gol ketiganya di Liga Premier Inggris, di mana dua gol di antaranya dicetak saat United menahan imbang Chelsea 2-2, Sabtu (20/10/2018) pekan lalu, menegaskan bahwa hubungannya dengan Mou baik-baik saja.

"Hubungan saya dengan Mou tidak merenggang," ujar pemain berusia 22 tahun itu dikutip dari FourFourTwo.

"Kami memiliki hubungan layaknya pelatih dengan pemain, dan saya berharap kami akan terus seperti itu dan membawa Manchester United terus bersaing," tegasnya menutup.

United sendiri saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari sembilan laga, tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen.

Komentar

Embed Widget
x