Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 20:12 WIB

Satu Pemain Tak Bisa Gantikan Peran Messi

Oleh : Andi Putra | Rabu, 24 Oktober 2018 | 05:14 WIB

Berita Terkait

Satu Pemain Tak Bisa Gantikan Peran Messi
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan ketiadaan Lionel Messi di tim adalah tanggung jawab bersama, karena tak ada satu pemain yang dapat menggantikannya.

Barca tidak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka yang sekaligus kapten tim, Lionel Messi, saat menjamu Inter Milan di Camp Nou pada pertandingan ketiga grup B Liga Champions Eropa, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB besok.

Messi absen memperkuat Blaugrana setelah mengalami cedera patah lengan saat memperkuat Barca saat menghadapi Sevilla dalam kemenangan 4-2 di ajang La Liga pekan lalu, La Pulga pun harus menepi selama tiga pekan.

Meski memiliki beberapa pemain pengganti yang bisa dimainkan di posisi Messi, seperti Ousmane Dembele dan Malcom, Valverde mengklaim satu pemain tidak akan bisa menggantikan peran pemain internasional Argentina itu di tim.

"Satu pemain tidak dapat menggantikan Leo, itu akan menjadi tanggung jawab bersama," ujar Valverde dikutip dari Football Italia.

"Messi akan bermain di tim mana pun di dunia, jadi itu benar-benar normal kalau kami mengandalkan dia. Sekarang kita harus memastikan ketidakhadirannya dirasakan sesedikit mungkin," ia memungkasi.

Komentar

x