Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 00:40 WIB

EDF: Dzeko Rajin Cetak Gol Saat Roma Main Malam

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 24 Oktober 2018 | 20:09 WIB

Berita Terkait

EDF: Dzeko Rajin Cetak Gol Saat Roma Main Malam
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Edin Dzeko kembali menyumbang gol bagi kemenangan AS Roma di Liga Champions Eropa. Dzeko dinilai lebih tajam saat memainkan pertandingan malam hari.

Menjamu CSKA Moskow dalam matchday ketiga Liga Champions Eropa di Stadion Olimpico Roma, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Roma menang 3-0. Dalam laga tersebut, Dzeko mencetak dua gol masing-masing di menit ke-30 dan ke-43. Satu gol I Giallorossi lainnya disumbang Cengiz Under menit ke-50.

Kemenangan ini membuat perolehan poin Roma menyamai Real Madrid dengan enam poin hasil dari dua kemenangan. Serigala Ibukota berada di posisi kedua di bawah Madrid karena kalah head-to-head.

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun Roma di fase grup Liga Champions Eropa, sebelumnya mereka menang telak 5-0 atas Viktoria Plzen di matchday kedua.

"Kami bermain dengan baik hari ini, meskipun ada beberapa momen dari CSKA yang membahayakan kami lewat serangan balik," kata pelatih Roma, Eusebio Di Francesco.

"Kami masih bisa membuat banyak peluang, tetapi musim ini kami sedikit kemasukan dibanding musim lalu dan inilah yang perlu kami pertahankan," ia menambahkan.

Di Francesco mengapresiasi ketajaman Edin Dzeko yang total sudah mengemas lima gol dari dua pertandingan terakhir di Liga Champions Eropa. Saat jumpa Viktoria, pemain Serbia itu mencetak hatrik.

Menariknya, lima gol yang dicetak Dzeko kesemuanya tercipta saat Roma memainkan pertandingan malam hari waktu setempat.

"Dia (Dzeko) kerap membantu rekan setimya di area serang dan bisa menahan bola. Saya merasa Dzeko lebih menikmati pertandingan malam hari ketimbang sore," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x