Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 05:12 WIB

Arsenal di Ambang Rekor, Emery Tak Ambil Pusing

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 26 Oktober 2018 | 14:35 WIB

Berita Terkait

Arsenal di Ambang Rekor, Emery Tak Ambil Pusing
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Lisbon - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku tak memikirkan soal pemecahan rekor yang kemungkinan bisa dilakukan timnya. Saat ini The Gunners mencatatkan 11 kemenangan beruntun.

Kemenangan ke-11 beruntun Arsenal terjadi saat klub London Utara mengalahkan Sporting 1-0 di matchday ketiga Liga Europa, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB. Gol tunggal The Gunners dicetak Danny Welbeck.

Sejak menelan dua kekalahan beruntun di awal musim melawan Manchester City dan Chelsea, laju Arsenal tak tertahan lagi. Mereka mencatatkan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Rekor terbaik Arsenal adalah mencatatkan 14 kemenangan beruntun. Butuh empat laga lagi untuk memecahkan rekor tersebut. Namun, Emery tak memikirkan soal pemecahan rekor.

"Butuh tiga pertandingan lagi (untuk menyamai rekor), itu jumlah yang banyak. Kami hanya memikirkan laga selanjutnya melawan Crystal Palace. Kami juga menikmati setiap momen bersama pendukung kami," kata Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Hari ini kami bersama mereka (suporter) dan mereka bersama kami. Suporter yang berasal dari London datang ke sini. Bagi kami, kehadiran suporter sangat penting dan kami sangat menikmatinya," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x