Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 12:38 WIB

Presiden Baru Inter akan Coba Datangkan Messi

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 27 Oktober 2018 | 14:12 WIB

Berita Terkait

Presiden Baru Inter akan Coba Datangkan Messi
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Presiden baru Inter Milan, Steven Zhang, mengatakan tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain sekelas Lionel Messi jika memang ada peluang untuk merekrutnya.

Putra dari Zhang Jindong pemilik Cina Suning itu baru saja resmi menjadi presiden Inter menggantikan Erick Tohir, ia diharapkan bisa memperkuat La Beneamata mendatangkan pemain di bursa transfer transfer nanrtinya.

Ketika ditanyakan pada sebuah wawancara apakah ia bisa mendatangkan pemain top seperti Messi? Steven Zhang mengatakan kalau ada peluang mereka akan mencobanya.

"Seperti yang dijanjikan dan seperti yang kami katakan, jika pasar menyajikan kesempatan untuk meningkatkan tim kami, kami tidak akan pernah mundur. Saya tidak dapat membuat janji tentang nama-nama tertentu, tetapi jika ada peluang, kami akan mencoba dan mengambil keuntungan," katanya dilansir dari Calciomercato.

"Saya tidak suka berbicara tentang mimpi karena mereka tidak menjadi kenyataan, tetapi Anda harus selalu berpikir maksimal karena semuanya bisa terjadi dengan saya dan dengan seluruh kelompok ini, bahkan yang terbaik," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x