Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 17:54 WIB

Robin Olsen Minta Penggemar Lupakan Alisson

Oleh : Andi Putra | Minggu, 28 Oktober 2018 | 18:11 WIB

Berita Terkait

Robin Olsen Minta Penggemar Lupakan Alisson
Penjaga Gawang AS Roma, Robin Olsen - (Foto: Skysport)

INILAHCOM, Roma - Penjaga Gawang AS Roma, Robin Olsen, meminta para penggemar untuk melupakan mantan kiper mereka, Alisson Becker, dan mulai menerima dirinya.

Alisson dijual Roma pada bursa transfer musim panas 2018 ini ke klub Liga Premier Inggris, Liverpool dengan bandrol 62.5 juta Euro, dan menjadikannya penjaga gawang termahal kedua di dunia.

Kepergian Alisson membuat Roma merekrut kiper baru, dan pilihan mereka jatuh pada penjaga gawang timnas Swedia, Robin Olsen, yang tampil apik di sepanjang gelaran Piala Dunia 2018 lalu.

Meski telah menjadi kiper utama Roma, Olsen masih mendapatkan tekanan dari para penggemar yang sering membanding-bandingkan kualitasnya dengan Alisson.

"Alisson fantastis, ada banyak tekanan di sekitar saya dan, di atas segalanya, di awal dan di banyak perbandingan," ujar Olsen dikutip dari Calciomercato.

"Tapi saya ingin menunjukkan kualitas saya. Namun tekanan masih ada, tetapi akan ada orang (saya) yang datang menggantikan Alisson," ia menambahkan.

"Seorang penjaga gawang yang luar biasa dijual untuk sebuah rekor, itu normal bahwa perbandingan telah dibuat," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x