Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:54 WIB

Jepang Enggan Remehkan Kekuatan Indonesia U-19

Oleh : Andi Putra | Minggu, 28 Oktober 2018 | 09:09 WIB

Berita Terkait

Jepang Enggan Remehkan Kekuatan Indonesia U-19
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Jepang U-19, Masanaga Kageyama, enggan mengesampingkan kekuatan dari tim nasional Indonesia U-19 saat bertemu timnya di babak perempatfinal Piala AFC U-19. Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Kageyama, meyakini timnya tidak akan mudah mengalahkan Indonesia selain bermain dihadapan ribuan pendukung sendiri, Indonesia juga bermain gemilang selama penyisihan grup.

Tercatat selama penyisihan grup timnas Garupa mampu meraih dua kemenangan dan hanya kalah sekali, menang 3-1 atas China Taipei, kalah 5-6 dari Qatar dan menang 1-0 ata UEA.

"Indonesia tim yang sangat sangat tangguh, seperti yang kami lihat pada babak kedua saat melawan Qatar dan Uni Emirat Arab," kata Kageyama dikutip dari laman resmi PSSI.

"Mereka juga punya satu lagi keuntungan, stadion. Karena suporter pasti akan rami untuk menonton pertandingan melawan kami," tambahnya.

Jepang melangkah ke babak delapan besar berstatus juara Grup B. Sementara Indonesia melaju dengan predikat runner-up Grup A. Kemenangan di laga ini salah satu tim akan lolos ke babak semifinal dan mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2019.

Komentar

Embed Widget
x