Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 11:50 WIB

Perempatfinal Piala Asia U-19 2018

Kalah dari Jepang, Apa Respon Indra Sjafri?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 29 Oktober 2018 | 03:02 WIB

Berita Terkait

Kalah dari Jepang, Apa Respon Indra Sjafri?
Indra Sjafri - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 kalah dari Jepang U-19 dengan skor 0-2. Indra Sjafri menyebut permainan timnya tak tertinggal jauh dari lawannya.

Dalam pertandingan babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (28/10/2018) malam WIB, dua gol Jepang masing-masing dicetak Shunki Hagashi di babak pertama serta gol Taisei Miyashiro di paruh kedua.

Statistik mencatat Jepang melepaskan 17 shots dengan lima diantaranya tepat sasaran, sedangkan Indonesia melepaskan 12 percobaan dengan tiga on target.

Meskipun kalah, Indra Sjafri menyebut kualitas sepakbola Indonesia menunjukkan perkembangan signifikan di level Asia.

"Dengan berakhirnya pertandingan tadi, pertama, saya langsung yakin sepakbola kami tidak tertinggal jauh. Kedua ada hal-hal yang harus kami perbaiki," ujar pelatih asal Sumatera Barat dalam jumpa pers.

Indra tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua suporter atas dukungan morilnya sepanjang perjalanan timnas Indonesia di Piala Asia U-19 2018.

"Terima kasih juga untuk suporter yang sudah hadir. Saya juga terima kasih atas kerja keras pemain," ia memungkasi.

Dengan kekalahan tersebut, Indonesia gagal melangkah ke semifinal serta harus mengubur impian tampil di Piala Dunia U-20 2018.

Komentar

Embed Widget
x