Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 08:31 WIB

Direktur Madrid Enggan Bahas Masa Depan Pelatih

Oleh : Andi Putra | Senin, 29 Oktober 2018 | 11:14 WIB

Berita Terkait

Direktur Madrid Enggan Bahas Masa Depan Pelatih
(Foto: marca)

INILAHCOM, Catalunya - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menolak untuk membahas masa depan pelatih mereka, Julen Lopetegui menyusul kekalahan 1-5 di El Clasico kontrak Barcelona.

Madrid gagal meraih tiga poin ketika bertandang ke Camp Nou. Kekalahan ini membuat posisi Los Blancos di klasemen sementara La Liga musim 2018-19 merosok ke peringkat kesembilan dengan raihan 14 pon dari 10 laga.

Selan itu dengan kekalahan ini Madrid baru meraih sekali menang dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi yang dimainkan. Sergio Ramos dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-1 diajang Liga Champions saat menghadapi Viktori Plzen.

Serangkain hasil buruk tersebut membuat masa depan Lopetegui terancam. Dilaporkan Madrid akan segera memecat mantan pelatih timnas Spanyol itu, dan diberitakan Antonio Conte menjadi kandidat kuat pengantinya.

Menanggapi kabar tersebut, bebicara setelah laga El Clasico Emilio Butragueno menolak untuk membicarakan masa depan Lopetegui karena menurutnya saat ini timharus fokus agar bisa segera bangkit.

"Sekarang bukan waktunya membahas ini, permainan baru saja selesai (El Clasico), ini malam yang buruk bagi kami," kata Butragueno dikutip dari Marca.

"Kami tidak senang dan minta maaf kepada fans kami karena ketika kami kalah, kami semua kalah, sama seperti ketika kami menang," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x