Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 12:00 WIB

Raul Albiol Lega Napoli Imbang Lawan AS Roma

Oleh : Andi Putra | Senin, 29 Oktober 2018 | 13:15 WIB

Berita Terkait

Raul Albiol Lega Napoli Imbang Lawan AS Roma
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Neples - Pemain belakang Napoli, Raul Albiol, mengaku senang dan lega timnya meraih hasil imbang ketika menghadapi AS Roma dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A musim 2018-19.

Menjamu Roma di San Paolo Stadium, Napoli sempat tertinggal 0-1 hingga pertandingan berjalan hinga menit ke-90 melalui gol yang dicetak Stephan El Shaarawy di menit ke-14.

Beruntung Dries Mertens berhasil menjadi penyelamat Napoli dari kekalahan di depan pendukung sendiri setelah ia mencetak gol di menit akhir pertandingan, menit ke-90.

Dengan hasil tersebut Napoli masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 10 laga, menempel Juventus yang menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 28 poin.

"Untungnya kami mencetak gol di akhir, karena itu bisa saja lebih buruk," kata Albiol dilansir dari Football Italia.

"Tim sedang berkembang dan kami harus terus seperti ini. Pekan ini merupakan minggu yang berat sebelum kami melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Kami tahu kekuatan kami dan harus tetap dekat dengan Juve," ia menambahkan.

"Roma bertahan dengan sangat baik, kita harus melihatnya sebagai poin yang diperoleh dan terus bekerja. Itu adalah performa babak kedua yang sangat bagus," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x