Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 15:47 WIB

Hadapi Bali United, Persib Siap Amankan Tiga Poin

Oleh : Andi Putra | Senin, 29 Oktober 2018 | 20:34 WIB

Berita Terkait

Hadapi Bali United, Persib Siap Amankan Tiga Poin
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menegaskan timnya siap mengamankan tiga poin dari laga pekan ke-28 Liga 1 kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018 besok, agar bisa kembali ke jalur juara.

Saat ini posisi Persib di klasemen sementara tergeser ke peringkat ketiga, setelah dalam empat pertandingan terkahir Tim Maung Bandung belum meraih kemenangan. Peringkat satu dan dua dihuni oleh PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Pelatih asal Argentina itu optimistis timnya menang setelah skuadnya melakukan persiapan yang maksimal untuk menghadapi Tim Serdadu Tridatu tersebut.

"Persiapan kita bagus. Karena kita siap dengan pertandingan besok melawan Bali United. Ini adalah pertandingan penting bagi kita. Karena kita kalah di pertandingan terakhir dan kita harus menang dan ambil tiga poin untuk kita," ungkap pria berusia 61 tahun itu dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut Gomez, laga besok akan menjadi momentum yang tepat bagi Maung Bandung untuk kembali bangkit setelah melewati empat laga tanpa kemenangan.

"Itu di masa lalu, sekarang kita betekad memperbaiki kesalahan kita untuk laga selanjutnya dan menang besok. Kalian harus ingat bahwa kita kehilangan tujuh pemain, its ok. Mereka (pemain) tidak masalah dan kami tidak akan mundur dengan apapun yg menghalangi kecepatan kami," pungkasnya menutup.

Komentar

x