Find and Follow Us

Kamis, 18 April 2019 | 23:05 WIB

Misi Balas Dendam Persija Jumpa Barito Putera

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 30 Oktober 2018 | 02:03 WIB
Misi Balas Dendam Persija Jumpa Barito Putera
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta akan kembali berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga saat menjamu Barito Putera. Persija mengincar poin penuh di depan pendukungnya sendiri guna menjaga peluang meraih gelar juara liga.

Persija akan jumpa Barito dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2018, Selasa (30/10/2018) sore WIB. Macan Kemayoran kembali menempati Stadion Patriot setelah sempat terusir karena stadion di kota Bekasi tersebut dipakai pertandingan fase grup Piala Asia U-19 2018.

Menghadapi Barito Putera, Persija punya catatan oke, ereka tak pernah kalah dari 10 pertandingan terakhir. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berambisi melanjutkan tren positif tersebut.

Teco tak mau melewatkan kesempatan bagus bermain di depan publik Jakmania, kemenangan wajib diraih Macan Kemayoran untuk terus bersaing di jalur juara.

"Saya sudah menyiapkan tiga kali latihan di stadion sebelum laga tersebut bergulir. Dua latihan recovery pemain dan satu latihan taktik. Besok akan menjadi pertandingan bagus," kata Teco dalam jumpa pers di Bekasi, Senin (28/10/2018).

"Dua tim pasti mau dapat hasil bagus. Mudah-mudahan dua tim bisa main bagus dan untuk suporter yang datang bisa menikmati pertandingan. The Jakmania bisa memberi semangat ke pemain dan membuat kami menang."

"Semoga bisa main bagus di Patriot dan menang supaya lebih dekat dengan peringkat satu (klasemen)," ia memungkasi.

Di pertemuan pertama Liga 1 2018, Barito Putera mampu mengalahkan Persija dengan skor tipis 2-1.

Persija saat ini berada di peringkat tiga dengan mengemas 45 poin, unggul delapan poin dari Barito Putera di peringkat sembilan.

Komentar

x