Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 15:43 WIB

Lopetegui: Terima Kasih, Real Madrid

Oleh : Andi Putra | Selasa, 30 Oktober 2018 | 15:39 WIB
Lopetegui: Terima Kasih, Real Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Julen Lopetegui mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Real Madrid, penggemar dan pemilik klub karena telah memberikan kesempatan untuk melatih tim sekelas Madrid.

Lopetegui diberhentikan sebagai pelatih kepala Los Blancos pada Senin (29/10/2018), setelah serangkaian hasil buruk yang dialami timnya dalam tujuh laga terakhir, di mana mereka hanya sekali meraih kemenangan.

Mantan pelatih timnas Spanyol itu hanya melatih selama 137 hari. Ia digantikan oleh mantan pemain Madrid yang sebelumnya melatih tim B, Real Madrid Castilla, yaitu Santiago Solari.

"Setelah keputusan diadopsi oleh dewan direksi Real Madrid, saya ingin berterima kasih kepada klub atas kesempatan yang diberikannya kepada saya," kata Lopetegui dikutip dari Marca.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas usaha dan pekerjaan mereka, serta untuk setiap dan semua karyawan klub, atas perlakuan baik mereka terhadap saya selama ini," ia menambahkan.

"Dan, tentu saja, terima kasih saya kepada para penggemar atas dorongan mereka. Harapan terbaik untuk sisa musim ini," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x