Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 20:39 WIB

Pjanic: Juventus Takkan Mudah Raih Scudetto

Oleh : Andi Putra | Rabu, 31 Oktober 2018 | 11:17 WIB

Berita Terkait

Pjanic: Juventus Takkan Mudah Raih Scudetto
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menegaskan untuk meraih trofi juara Serie A Italia tidaklah mudah meski timnya belum terkalahkan di musim 2018-19 ini.

Juve belum terkalahkan di 10 pertandingan terakhir, dan memuncaki klasemen sementara dengan raihan 28 poin unggul enam angka dari peringkat kedua, Inter Milan.

Melihat pencapaian tersebut Juve diyakini akan dengan mudah meraih scudetto kedelapan mereka. Bianconerri telah menguasai Serie A dalam tujuh musim terakhir dengan meraih scudetto tujuh kali berturut-turut.

Namun demikian, Pjanic mengaku tidak setuju timnya bisa meraih scudetto kedelapan dengan mudah, sebab untuk mencapai itu mereka harus bekerja keras dan banyak berkorban.

"Scudetto membutuhkan satu tahun penuh untuk menang. Orang-orang berpikir itu sangat mudah dan langsung mengatakan 'Jelas Juve akan menang', tapi orang-orang harus tahu itu tidak mudah. Dibutuhkan banyak kerja keras dan pengorbanan untuk mencapai hal itu," ujar Pjanic dikutip dari Football Italia.

"Napoli kuat dan harus dihormati. Saya mengenal Pelatih Inter dengan baik, Luciano Spalletti sangat cerdas. Mereka memiliki beberapa masalah di awal, tetapi sekarang melakukannya dengan sangat baik dan kami melihatnya dalam kemenangan kemarin melawan Lazio," ia menambahkan.

"Saya berharap kedua belah pihak berada di sana bersama kami sampai akhir. Ini adalah turnamen yang panjang, kami baru berada di awal dan itu akan menjadi pertarungan yang hebat. Kami berharap untuk menang, tetapi tidak ada yang sudah dipastikan karena mereka berdua di belakang kami," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

x