Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 01:28 WIB

Bernardo Silva Tak Sebut MU Pesaing City

Oleh : Andi Putra | Rabu, 31 Oktober 2018 | 18:35 WIB

Berita Terkait

Bernardo Silva Tak Sebut MU Pesaing City
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Bernardo Silva meyakini hanya empat klub yang menjadi penantang Manchester City untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris, namun ia tidak menyebutkan Manchester United sebagai pesaing.

City kembali kepuncak klasemen setelah menang 1-0 dari Tottenham Hotspurs pada lanjutan pekan ke-10, hanya berselisih jumlah gol dengan Liverpool yang menempati tempat kedua.

Seperti City dan Liverpool, Chelsea juga memulai musim ini dengan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir, saat ini The Blues berada di peringkat ketiga dengan raihan 24 poin, tertinggal dua poin dari dua tim teratas.

Selain itu Silva percaya Arsenal menjadi pesaing City, karena The Gunners hanya tertinggal empat poin di belakang mereka, dan ia menilai Spurs sebagai pesaing mereka meskipun baru mengalahkan mereka, Spurs berada di urutam kelima klasemen sementara.

Sementara itu ia tidak menyebutkan rival sekota mereka, United sebagai pesaing, karena saat ini tim besutan Jose Mourinho berada di urutan kedelapan, tertinggal sembilan poin di belakang City.

Namun demikian Silva mengatakan musim ini pertarungan untuk meraih gelar juara akan terasa sulit, ia berharap City bisa meraih poin hingga 100 seperti yang mereka lakukan pada musim 2017-18 lalu.

"Saya pikir itu akan lebih sulit karena musim lalu tidak ada yang mengharapkan kami untuk memenangkan banyak pertandingan dan untuk mencapai poin itu, jadi musim ini tim-tim tahu mereka harus melakukan yang lebih baik untuk mengalahkan kami," kata Silva dikutip dari SkySports.

"Tentu saja akan sangat sulit, tetapi kami akan bekerja setiap pertandingan untuk mendapatkan tiga poin dan pada akhirnya mencoba dan merayakan kemenangan satu lagi Liga Premier," ia menambahkan.

"Saya pikir baik Chelsea dan Liverpool (adalah pesaing), mereka sangat kuat, Arsenal juga. Bahkan Tottenham, meskipun mereka kalah, mereka masih pesaing," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x