Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 00:44 WIB

Leg I Babak 32 Besar Piala Raja Spanyol 2018-19

Madrid Menang Telak, Apa Komentar Solari?

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 1 November 2018 | 08:35 WIB

Berita Terkait

Madrid Menang Telak, Apa Komentar Solari?
(Foto: marca)

INILAHCOM, Melilla - Real Madrid meraih kemenangan telak atas Melilla dalam laga debut Santiago Solari sebagai pelatih sementara. Solari memuji komitmen para pemainnya.

Bertamu ke Stadion Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB, Madrid menang besar 4-0 atas Melilla dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Raja Spanyol 2018-19. Empat gol kemenangan Los Blancos masing-masing dicetak Karim Benzema, Alvaro Odriozola, Marcos Asensio dan Cristo Gonzalez.

Kemenangan ini semakin memperbesar peluang Madrid melaju ke babak selanjutnya, Los Blancos hanya perlu menang tipis atau imbang saat ganti menjamu Melilla di Santiago Bernabeu pada 5 Desember mendatang.

Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan kemarin dihajar Barcelona dengan skor telak 5-1. Hasil yang memaksa petinggi klub memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Sebagai gantinya, Solari ditunjuk menjadi pelatih sementara.

Menang dari tim divisi Segunda B, Solari menganggap hasil tersebut tetap penting. Pemain mampu membuktikan mentalitas dan komitmen untuk menyudahi serangkaian hasil buruk.

"Saya senang untuk kesenangan malam ini, perasaan positif dan tentunya dengan karakter yang tim ini tunjukkan," ujar Solari dikutip dari Marca.

"Komitmen bukan berada pada diri saya, tetapi untuk jersey ini, nyanyian fans, klub dan semua di dalamnya. Saya berada di tim ini dan semuanya bersatu," ia menambahkan.

Mampu mencetak empat gol ke gawang Melilla, Solari mengakui lawan tampil percaya diri dan mampu menghadirkan kesulitan bagi timnya.

"Kami tahu ini akan menjadi laga sulit dalam skenario yang sulit juga.'

"Mereka bermain di divisi Segunda B dan saya tahu mereka tidak diunggulkan, tetapi mereka memainkan sepakbola sangat bagus dan punya pelatih oke. Bukan sebuah kebetulan mereka berada di posisi yang bagus di tabel klasemen.

"Ini sama sekali bukan pertandingan yang mudah," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x