Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:16 WIB

Bojan Malisic Rindu Kehadiran Bobotoh

Oleh : Andi Putra | Kamis, 1 November 2018 | 19:32 WIB

Berita Terkait

Bojan Malisic Rindu Kehadiran Bobotoh
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku merasa aneh saat tim bertanding tetapi tidak ada para pendukung, Bobotoh, yang hadir menonton di stadion.

Hal tersebut dirasakan Bojan saat memperkuat Persib ketika menghadapi Bali United di tempat netral, di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018 lalu.

Persib mendapat larangan bertanding tanpa penonton di laga kandang maupun tandang hingga setengah musim kompetisi 2019, yang merupakan buntut dari tewasnya satu suporter di laga Persib vs Persija lalu.

Selain itu tim juga mendapat sanksi pertandingan kandang diluar Pulau Jawa (Kalimantan) tanpa penonton sampai akhir musim kompetisi 2018 dan pertandingan kandang tanpa penonton di Bandung sampai setengah musim kompetisi tahun 2019.

Ketidak hadiran penonton ini merupakan yang pertama bagi Bojan bermain tanpa disaksikan langsung Bobotoh di stadion. Seperti diketahui, Bojan sudah absen selama empat laga akibat sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI.

"Ini aneh karena ini pertama kali saya bermain tidak disaksikan bobotoh. Saya terbiasa dengan suasana stadion yang penuh dengan mereka. Bisa dilihat, sejak kompetisi pra-musim (Piala Presiden) dan uji tanding mereka selalu memadati stadion. Bisa dibayangkan betapa berbedanya sekarang," ujar bek bernomor punggung empat itu dikutip dari laman resmi Persib.

Bojan pun mengaku sangat rindu dengan riuh Bobotoh dalam pertandingan. Ia berharap bisa secepatnya kembali bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh.

"Jujur saja saya sangat merindukan suasana seperti biasanya. Mereka selalu ada dimanapun kami berada. Saya sangat merindukan kalian, Bobotoh," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x