Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:54 WIB

Ramsey Tak Terpengaruh Situasi Kontraknya

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 2 November 2018 | 08:08 WIB

Berita Terkait

Ramsey Tak Terpengaruh Situasi Kontraknya
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, memuji profesionalitas Aaron Ramsey meskipun kontraknya tak diperpanjang klub.

Pekan ini Ramsey memberikan pengumuman mengenai masa depannya bersama Arsenal. Ia akan meninggalkan The Gunners akhir musim ini setelah tidak tercapai kata sepakat dengan manajemen klub terkait kontraknya.

Tak mendapat perpanjangan kontrak dari Arsenal gelandang 27 tahun berlapang dada. Ia dinilai tetap mampu memperlihatkan performa oke saat dipercaya bermain.

Ramsey bermain penuh saat Arsenal mengalahkan Blackpool di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (1/11/2018) dini hari kemarin. Unai Emery senang melihat konsistensi dan sikap profesional pemain asal Wales tersebut.

Ia menyebut sang pemain tidak terpengaruh dengan situasi kontraknya, ia fokus memberikan yang terbaik bagi tim.

"Bagi saya, dia sudah bekerja dengan sangat keras. Saya sudah berbicara dengannya minggu lalu dan saya ingin dia tetap fokus bersama kami, dan hari ini benar-benar melakukan itu," kata Emery.

"Saya sangat bahagia melihat performanya hari ini. Dia bekerja dengan sangat baik dan dia sangat membantu kami hari ini," ia menambahkan.

Musim ini, Ramsey sudah bermain sebanyak 12 kali di semua kompetisi dengan catatan satu gol dan tiga assists.

Sumber: Independent

Komentar

Embed Widget
x