Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:53 WIB

Andik Dipanggil ke Skuad Timnas Indonesia

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 3 November 2018 | 00:05 WIB

Berita Terkait

Andik Dipanggil ke Skuad Timnas Indonesia
(Foto: goal)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti memanggil Andik Vermansah untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) terakhir sebelum tampil di Piala AFF 2018.

Pemain asal klub Kedah FA, Malaysia ini akan bergabung pada Sabtu (3/11) pagi. Direncanakan Andik langsung bergabung latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang usai mendarat di Jakarta.

Sebelumnya, tak ada nama Andik dalam 23 pemain yang dipanggil Bima Sakti untuk melakukan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Kami memanggil Andik Vermansah untuk ikut latihan. Andik pemain yang berpengalaman dan bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018," ungkap Bima, di laman resmi PSSI.

Andik bersyukur bisa kembali memperkuat skuad Garuda di Piala AFF 208. Mantan pemain Selangor FA itu akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Bangga kembali dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Ini menjadi penampilan ketiga saya di Piala AFF. Semoga di 2018 Indonesia menjadi juara. Kondisi saya saat ini sedang fit dan tidak ada masalah," kata Andik.

Di Piala AFF 2018, Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, juara empat kali, Singapura serta Filipina dan Timor Leste. Indonesia akan menghadapi laga perdana dengan melawan Singapura pada 9 November mendatang.

Pemusatan latihan di Cikarang akan dilakukan hingga 5 November mendatang sebelum bertolak ke Singapura pada 6 November. PSSI menargetkan skuat Garuda bisa meraih juara di ajang bergengsi antar negara ASEAN ini.

Komentar

Embed Widget
x