Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:56 WIB

Catatan Buruk Arsenal Lawan Enam Tim Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 3 November 2018 | 08:07 WIB

Berita Terkait

Catatan Buruk Arsenal Lawan Enam Tim Besar
Pelatih Arsenal, Unai Emery - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery bertekad memperbaiki catatan buruk The Gunners melawan enam tim besar. Dia yakin para pemainnya bisa melakukan hal tersebut.

Di musim ini, Arsenal sudah menghadapi dua dari enam tim besar, yakni Chelsea dan Manchester City dengan hasil kekalahan. Musim lalu, Meriam London hanya menang satu kali dari sembilan pertandingan melawan Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Minggu (4/11/2018) dini hari, Arsenal akan menjamu Liverpool di Stadion Emirates. Ini menjadi kesempatan klub London Utara memperbaiki catatan buruk tersebut karena sedang dalam performa bagus dengan meraih 11 kemenangan dari 12 laga terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan beruntun Arsenal terhenti pekan lalu saat bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace. Emery menegaskan, keinginannya mencetak sejarah baru di Stadion Emirates.

"Kami ingin menuliskan sejarah baru. Saya percaya dengan para pemain dan proyek tim ini. Kami memulai proyek ini dengan positif. Kami harus terus berkembang, tapi setiap pertandingan memberikan kami informasi bagaimana caranya kami berkembang dan saya percaya pada semua pemain," ungkap Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Setiap hari kami terus berusaha berkembang. Ketika datang di klub ini, saya melihat banyak hal positif. Kami masih baru mulai dan butuh banyak waktu. Liverpool menjadi ujian berat untuk berkembang. Kami masih dalam proses. Saya ingin membuat sejarah besar," katanya.

Komentar

Embed Widget
x