Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:55 WIB

Tak Ada Kuota Tiket untuk Jakmania

Minggu, 4 November 2018 | 10:40 WIB

Berita Terkait

Tak Ada Kuota Tiket untuk Jakmania
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Pihak panitia penyelenggara Persebaya Surabaya tak menyediakan kuota tiket untuk fans Persija, Jakmania. Persebaya akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018).

Ketua panpel pertandingan Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan, surat rekomendasi tanpa suporter Persija Jakarta ini resmi dari pihak kepolisian. Artinya, apa yang direkomendasi oleh pihak kepolisian harus dipatuhi oleh kedua tim, termasuk masalah tiket untuk The Jakmania.

"Dari pihak kepolisian Surabaya, dalam hal ini Kabag Ops, sudah berkomunikasi dengan Persija terkait kedatangan suporter mereka. Jadi pihak suporter Persija tidak akan datang. Itu disampaikan Kabag Ops waktu rakor di Polrestabes," ujar Wisnu.

Persebaya berterima kasih karena Persija yang sangat kooperatif dan memahami situasi ini dan untuk kali ini pihak panpel meminta tambahan personel keamanan untuk berjaga dan sweeping yang dilakukan mulai hari Sabtu.

"Ke depan kami berharap bisa kembali ke ideal, aman dan nyaman. Untuk saat ini mohon maaf, mungkin belum bisa. Bahkan pihak keamanan pun kami tingkatkan sejak hari ini untuk menghindari kejadian seperti saat lawan Arema Malang," tambahnya.

Persebaya akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018).(beritajatim)

Komentar

Embed Widget
x