Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 07:55 WIB

Persebaya Tak Gentar dengan Catatan Apik Persija

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 4 November 2018 | 12:13 WIB
Persebaya Tak Gentar dengan Catatan Apik Persija
(Foto: persebaya)

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tak gentar dengan laju apik Persija dalam beberapa pertandingan tandang terakhir. Dia yakin anak asuhnya bisa meraih hasil positif.

Persebaya akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018). Meraih kemenangan takkan mudah diraih Persebaya, pasalnya Persija datang dengan catatan tak terkalahkan di dua laga tandang terakhir.

Perjuangan Persebaya makin berat karena tak bisa diperkuat beberapa pemain kuncinya, seperti David Aparecido da Silva, Nelson Alom, Robertino Pugliara dan Raphael Maitimo. Sementara Irfan Jaya dipangguil ke skuad Tim Nasional Indonesia.

"Segala kekurangan yang ada harus dihadapi, kami punya tekad. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo tidak boleh miss lagi, dan harus berupaya untuk mengambil tiga poin," kata Djadjang, di laman resmi Persebaya.

"Rekor Persija akhir-akhir ini cukup positif di partai away-nya. Ini yang kami antisipasi, dan bagi kami itu wajar karena Persija dihuni pemain-pemain berpengalaman. Ada Ramdani Lestaluhu, Marco Simic, ada Ismed Sofyan kalau main. Ada juga Rohit Chand dan yang lainnya. Secara kualitas individu mereka cukup bagus di Liga Indonesia," tambahnya.

"Tapi kami tidak gentar. Semua pemain menyatukan tekad untuk bisa meraih poin di kandang. Karena (kemenangan) bisa mengamankan kami dari ancaman degradasi," tandas pelatih yang akrab disapa Djanur.

Komentar

x