Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 17:59 WIB

PSG Tak Punya Momen Penting di UCL

Oleh : Andi Putra | Senin, 5 November 2018 | 02:36 WIB

Berita Terkait

PSG Tak Punya Momen Penting di UCL
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Neples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengklaim Paris Saint-Germain tidak memiliki momen-momen penting Liga Champions Eropa tetapi mereka memiliki peluang untuk meraih trofi Si Kuping Besar tersebut.

Tim besutan Ancelotti sendiri akan menghadapi PSG dalan lanjutan matchday keempat grup C, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB di San Paolo Stadium, sebelumnya di laga kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama.

Menurut Ancelotti PSG memiliki peluang untuk juara tetapi mereka tidak memiliki momen penting di UCL, sebab selama keikut sertaannya di turnamen klub benua biru Les Parisiens hanya mampu hingga babak perempatfinal.

Namun demikian pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa tim besutan Thomas Tuchel itu telah lebih kuat musim 2018-19 ini, pasalnya dari 12 pertandingan terakhir mereka belum mengalami kekalahan dan menjadi pemuncak klasemen.

"Mereka tidak memiliki pengalaman di momen-momen penting Liga Champions, tetapi tim lebih kuat musim ini dan para pemain lebih percaya pada diri mereka sendiri. Mereka tahu bahwa mereka dapat memenangkan Liga Champions musim ini," ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah pertandingan yang bisa menentukan nasib kedua tim ini," tandasnya menutup.

Saat ini Napoli berada di posisi kedua klasemen sementara grup C dengan raihan empat poin unggul satu poin dari PSG yang menempati peringkat ketiga dan tertinggal satu poinm dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Komentar

Embed Widget
x