Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:53 WIB

Alessio Romagnoli: Terlalu Dini Bicarakan UCL

Oleh : Andi Putra | Senin, 5 November 2018 | 09:31 WIB

Berita Terkait

Alessio Romagnoli: Terlalu Dini Bicarakan UCL
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, enggan berbicara mengenai Liga Champions Eropa meski timnya berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A musim 2018-19.

Milan kembali naik ke peringkat keempat klasemen sementara, unggul selisih gol dari Lazio di posisi kelima yang sama mengoleksi poin sama 21 dari 11 laga, jika konsisten hingga akhir musim Rossoneri berpeluang kembali berlaga di Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, Romagnoli enggan sesumbar timnya bisa lolos ke UCL, sebab menurutnya terlalu dini membicarakan hal tersebut karena liga baru berjalan 11 pekan.

"Masih terlalu dini untuk berbicara tentang Liga Champions. Kami harus terus bersaing dan harus bermain dengan performa terbaik," ujar Romagnoli dikutip dari Calciomercato.

Selanjutnya Milan akan menghadapi Real Betis pada leg kedua grup F Liga Europa, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB, sebelum menghadapi pemuncak klasemen Serie A Juventus dalan lanjutan pekan ke-12, Senin (12/11/2017) dini hari WIB.

Akan menghadapi dua laga penting Romagnoli meminta rekan-rekannya untuk tidak terbagi fokus, ia meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus pada laga yang terdekat.

"Pertama-tama kami harus memikirkan Real Betis" katanya.

Komentar

Embed Widget
x