Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:53 WIB

Persija Diminta Jangan Larut Dalam Kekalahan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 5 November 2018 | 14:07 WIB

Berita Terkait

Persija Diminta Jangan Larut Dalam Kekalahan
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta diminta segera bangkit usai dikalahkan Persebaya Surabaya. Persija butuh kembali ke jalur kemenangan untuk menjaga asa dalam perebutan gelar juara liga.

Persija menelan kekalahan 0-3 dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/11/2018) sore kemarin, dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2018. Hasil tersebut memutus catatan empat kemenangan beruntun Macan Kemayoran.

Gagal membawa pulang poin dari lawatan ke Surabaya, Persija gagal kembali ke posisi dua serta menjaga jarak dari PSM Makassar. Saat ini, Marko Simic dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat tiga dengan mengemas 48 poin atau berjarak lima poin dari PSM, akan tetapi Persija punya satu laga yang belum dimainkan.

Dengan enam laga tersisa sampai akhir musim, Persija harus segera melupakan hasil buruk jumpa Persebaya. Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco perlu mempersiapkan diri untuk laga krusial lainnya.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi PS TIRA dan dilanjutkan dengan duel melawan PSM, Jumat (16/11) dan Sriwijaya FC sepekan berselang.

"Saya ucapkan selamat bagi Persebaya bisa menang. Ke depannya kita harus memperbaiki secepatnya karena pertandingan padat. Kita juga harus bangkit dan jangan larut atas kekalahan ini karena kita tetap di papan atas," kata Maman Abdurahaman.

Maman menyebut gol cepat Persebaya memberi kepercayaan diri lebih bagi tim tuan rumah.

"Gol cepat dari Persebaya sedikit banyak mengganggu konsentrasi pemain, gol itu memberi semangat bagi pemain Prsebaya, ditambah lagi dukungan suporter yang menjadikan mereka lebih semangat," dia memungkasi.[rza]

Sumber: Persija

Komentar

Embed Widget
x