Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 20:30 WIB

Semoga Higuain Bisa Main Lawan Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 5 November 2018 | 16:06 WIB

Berita Terkait

Semoga Higuain Bisa Main Lawan Juventus
Gonzalo Higuain - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Kemenangan AC Milan atas Udinese harus dibayar mahal dengan cedera Gonzalo Higuain. Gennaro Gattuso berharap Higuain bisa main saat jumpa Juventus.

Higuain tampil sebagai starter saat Milan menang tipis 1-0 dari Udinese di Dacia Arena, Senin (5/11/2018) dini hari WIB. Namun, penyerang asal Argentina itu hanya bermain 35 menit, ia harus digantikan oleh Samu Castilejo.

Gattuso menyebut Higuain mengalami cedera pada punggungnya, ia berharap cedera penyerang asal Argentina tak serius dan bisa pulih dalam waktu dekat.

"Dia merasakan nyeri di punggungnya. Dia mengalami masalah ini saat masih muda dan menjalani operasi beberapa tahun lalu. Semoga bukan sesuatu yang serius," kata Gattuso.

Milan menang 0-1 atas Udinese berkat gol telat Alessio Romagnoli di menit ke-93, hasil tersebut jadi modal bagus bagi I Rossoneri jelang bigmatch kontra Juventus, Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

"Kami menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik tapi kami jauh lebih baik di babak kedua dan pantas menang hari ini. Saya tahu, seperti apa rasanya kalah di menit akhir, itu terjadi kepada saya saat derby (lawan Inter Milan)," ujar Gattuso.

"Kami menang banyak pemain yang cedera. Sekarang kami harus mencoba mengembalikan energi dan menunggu beberapa pemain kembali," ia memungkasi.

Cedera Higuain menambah panjang daftar pesakitan Milan, sebelumnya ada nama Hakan Calhanoglu, Matia Caldara yang masuk dalam perawatan.[rza]

Sumber: FFT

Komentar

x