Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:38 WIB

Barito Putera Akhiri Puasa Kemenangan

Oleh : Andi Putra | Senin, 5 November 2018 | 23:05 WIB
Barito Putera Akhiri Puasa Kemenangan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Banjarmasin - Barito Putera berhasil mengalahkan PS Tira dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018, Senin (5/11/2018) malam WIB.
Bertanding di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito Putera mampu mengamankan tiga poin. Menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama, namun tuan rumah baru bisa mencetak gol di menit ke-44 lewat gol yang dicetak oleh Ady Setiawan menuntaskan umpan dari Marcel Sacramento. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Babak kedua Barito Putera terus meningkatkan serangan mereka, hasilnya di menit ke-52 mereka berhasil menggandakan kedudukan, kali ini Douglas Packer yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-52 usai memaksimalkan umpan dari Marcel Sacramento. Skor 2-0.
Sembilan menit berselang Douglas Packer mencatatkan namanya untuk kedua kalinya di papan skor. Memanfaatkan umpan matang dari Cordoba, Packer mampu mencetak gol ketiga untuk tuan rumah. Skor 3-0.
PS Tira yang terus berupaya mengejar ketertinggalan mereka, baru bisa mencetak gol di menit ke-82. Wawan Febriato berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-3 usai mencetak gol memanfaatkan umpan Noviandani.
Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit, baik Barito Putera maupun PS Tira tidak mampu menambah jumlah gol mereka, skor 3-1 pun berakhir hingga akhir laga.
Tambahan tiga poin ini membuat Barito Putera menempati posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan 40 poin dari 29 laga dan sekaligus mengakhiri puasa kemenangan mereka dari sembilan laga terakhir.
Sedangkan PS Tira belum keluar dari zona degradasi, mereka menempai posisi ke-17 dengan mengoleksi 32 angka dari 28 pertandingan.

Komentar

Embed Widget
x