Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 23:40 WIB

Leroy Sane Tegaskan Tak akan Gabung MU

Oleh : Andi Putra | Selasa, 6 November 2018 | 06:39 WIB

Berita Terkait

Leroy Sane Tegaskan Tak akan Gabung MU
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Winger Manchester City, Leroy Sane, membantah rumor yang mengatakan ia akan bergabung dengan Manchester United, menurutnya hal itu tidak akan pernah terjadi.
Sane baru-baru ini dirumorkan akan berlabuh ke Old Trafford setelah minimnya menit bermain yang didapatkannya bersama City. Di musim 2018-19 ini pemain internasional Jerman itu baru bermain selama 735 menit dari 13 laga yang ia mainkan di semua kompetisi.
Pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan United, setelah Alexis Sanchez dilaporkan akan segera hengkang. Diyakini Sane menjadi target utama jika Sanchez benar-benar merealisasikan rencananya tersebut.
Menanggapi rumor tersebut, Sane menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk meninggalkan City dan menurutnya pindah ke United tidak akan pernad terjadi karena ia sudah bahagia di City.
"Itu tidak akan terjadi. Itu tidak akan terjadi sama sekali. Saya benar-benar bahagia di sini dan saya berada di tim terbaik," ujar Sane dikutip dari SkySports.
"Saya selalu menikmati diri saya sendiri. Bermain dengan pemain-pemain City di bawah pelatih ini (Pep) adalah perasaan yang benar-benar baik dan semua orang dapat melihat kami menikmati semuanya bersama, bermain dengan satu sama lain. Sangat menyenangkan bermain dengan tim ini," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x