Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 23:39 WIB

Carragher: Fans Liverpool Harus Sedikit Santai

Oleh : Andi Putra | Selasa, 6 November 2018 | 07:30 WIB

Berita Terkait

Carragher: Fans Liverpool Harus Sedikit Santai
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Merseyside - Jamie Carragher mengatakan fans Liverpool harus sedikit bersantai tentang harapan mereka The Reds akan meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini setelah tertinggal dua poin di belakang Manchester City sebagai pemuncak klasemen.
Tim besutan Jurgen Klopp gagal meraih tiga poin saat menghadapi Arsenal, setelah Alexandre Lacazette menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan dalam lajutan pekan ke-11, Minggu (4/11/2018) lalu.
Sedangkan City berhasil meraih tiga poin dalam lanjutan pekan ke-11 saat menjamu Southampton dalam kemenangan 6-1, kemenangan ini membuat The Citizen naik ke puncak klasemen dengan mengoleksi 29 poin.
Menurut Carragher penjuangan Liverpool akan sedikit berat untuk kembali ke puncak klasemen, karena akan ada banyak rintangan yang mereka hadapi dalam perburuan gelar dengan 27 pertandingan tersisa.
"Ini akan mengecewakan Liverpool untuk mengakui tujuan itu, tetapi pendukung LIverpool harus sedikit santai," ujar Carragher dikutip dari SkySports.
"Anda akan berpikir Liverpool baru saja kehilangan liga dengan reaksi setelah pertandingan, bahwa t drtinggal dua poin dari City, tetapi masih ada jalan panjang untuk meraih gelar," ia menambahkan.
"Man City lebih baik dari Liverpool, semua orang tahu itu, itu tidak masalah. Itu tidak berarti Liverpool tidak bisa memenangkan liga.
"Ini adalah awal yang brilian, dan saya pikir semua orang mengharapkan untuk melanjutkannya, tetapi itu akan sulit melawan Manchester City," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x