Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:57 WIB

Ini yang Disiapkan Persib Jelang Hadapi PSMS

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 6 November 2018 | 12:06 WIB

Berita Terkait

Ini yang Disiapkan Persib Jelang Hadapi PSMS
Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung sudah menemukan komposisi pemain guna mengamankan poin penuh di laga kandang menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) mendatang.

Persib mendapat kabar kurang mengenakan dari sejumlah pemain pilarnya menjelang laga tersebut. Oh Inkyun dipastikan absen karena mendapat kartu merah saat jumpa Bhayangkara FC. Sedangkan, Jonatan Bauman dan Dedi Kusnandar masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sebelumnya, Maung Bandung juga harus kehilangan Febri Hariyadi yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan tim pelatih sudah menyiapkan semua kemungkinan strategi penempatan pemain di sejumlah pos yang lowong.

Untuk posisi gelandang, kemungkinan besar akan diisi Kim Jefrey Kurniawan. Sedangkan bek andalan Persib, Bojan Malisic masih berlatih terpisah.

untuk lini depan, Persib masih menungu perkembangan dari Bauman yang mengalami cedera bahu dipertandingan sebelumnya.

"Tapi, kita sudah siap meski ada sedikit masalah. Masalahnya kemarin kita tajut di posisi Ghozali saja, makanya kita ganti. Febri kemarin tidak main, gelandang kita masih punya," kata Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, Senin (5/11/2018).

"Untuk gelandang mungkin bisa dilihat dengan taktik yang baru dengan memasang Kim Kurniawan Karena dia mempunyai posisi yang sama dengan In-Kyun," pungkasnya.

Persib saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengemas nilai 49 dari 29 laga, mereka terpaut satu poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Komentar

Embed Widget
x