Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:54 WIB

Imbang dengan PSG, Callejon: Ini Hasil yang Adil

Oleh : Andi Putra | Rabu, 7 November 2018 | 07:22 WIB

Berita Terkait

Imbang dengan PSG, Callejon: Ini Hasil yang Adil
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Neples - Napoli harus puas berbagi angka dengan Paris Saint-Germain usai bermain imbang 1-1 dalam lanjutan matchday keempat grup C Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, menurut Jose Callejon itu adalah hasil yang adil untuk kedua tim.

Tim asuhan Carlo Ancelotti gagal mengamankan tiga poin di markas mereka usai ditahan imbang PSG. Satu gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne lewat titik penalti di menit ke-62, sedangkan gol PSG ditorehkan oleh Juan Bernat di menit ke-45+2.

Dengan tambahan satu poin ini Napoli naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan tujuh poin, unggul selisih gol dari Liverpool di posisi kedua yang juga meraih tujuh poin. Sedangkan PSG berada di peringkat ketiga dengan raihan lima poin dari empat pertandingan.

Berbicara setelah pertandingan Callejon mengatakan bahwa itu adalah hasil yang adil karena kedua tim sama-sama bermain baik, dan dengan hasil ini persaingan di klasemen grup C masih terbuka.

"Mereka memiliki babak pertama yang sangat bagus, sementara kami berhasil mendorong ke depan di babak kedua. Saya pikir itu adalah hasil yang adil," ujar Callejon dikutip dari Calciomercato.

"Kami menginginkan lebih banyak gol, tetapi yang penting untuk tidak kalah. Persaingan di grup tetap terbuka dan kami berada di puncak klasemen," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x