Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 00:57 WIB

Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari Nanti

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 November 2018 | 09:31 WIB

Berita Terkait

Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari Nanti
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Matchday empat Grup E-H Liga Champions Eropa akan berlangsung Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung pertandingannya.

CSKA Moskow vs AS Roma

CSKA Moskow dan AS Roma masih punya peluang lolos ke fase knock-out sama besarnya. CSKA yang akan bermain di depan publik VEB Arena tentu ingin membalas kekalahan 0-3 di leg pertama.

Saat ini, CSKA berada di posisi tiga dengan nilai empat terpaut dua poin dari Roma di urutan dua. Artinya, kemenangan akan menggeser posisi Roma dengan keunggulan satu poin.

Sebaliknya, Roma dipastikan mengincar poin penuh untuk menjauh dari kejaran CSKA sekaligus memperlebar peluang lolos dari fase grup. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 00:55 WIB.

Juventus vs Manchester United

Bigmatch tersaji di Grup H saat Juventus ganti menjamu Manchester United di Allianz Stadium. Di pertemuan pertama, Juve mampu membungkam United 1-0 di Old Trafford.

Sejauh ini, I Bianconeri belum pernah kalah saat main di kandang. Skuad asuhan Massimiliano Allegri bakal memaksimalkan main di depan pendukungnya sendiri untuk meraih kemenangan sekaligus memastikan melaju ke fase gugur.

Bagi Setan Merah, laga ini status wajib menang bila ingin menjaga asa melaju ke fase knock-out. Kekalahan membuat posisi mereka terancam oleh Valencia yang berada di posisi tiga.

Saat ini, MU masih di posisi dua dengan mengemas empat poin, berselisih lima poin dari Juve di puncak klasemen. Sedangkan Valencia di urutan tiga dengan nilai dua.

Laga Juventus versus Manchester United akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 03:00 WIB.

Pertandingan lainnya

Grup E
Bayern Munchen vs AEK Athens
Benfica vs Ajax Amsterdam

Grup F
Lyon vs Hoffenheim
Manchester City vs Shkahtar Donetsk

Grup G
Viktoria Plzen vs Real Madrid

Grup H
Valencia vs Young Boys

Komentar

Embed Widget
x