Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:53 WIB

Penting Bagi Juve Pastikan Lolos Lebih Awal

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 November 2018 | 15:18 WIB

Berita Terkait

Penting Bagi Juve Pastikan Lolos Lebih Awal
Massimiliano Allegri - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus kembali jumpa Manchester United di matchday empat Liga Champions Eropa 2018-19. Massimiliano Allegri ingin timnya memastikan lolos ke fase knock-out lebih awal.

Di putaran pertama Grup C, Juve mengemas nilai sempurna sembilan hasil dari tiga kemenangan termasuk mengalahkan MU 1-0 di Old Trafford. I Bianconeri hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket ke fase gugur.

Kesempatan tersebut terbuka lebar saat menjamu MU di Allianz Stadium Turin, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Di musim ini, Si Nyonya Tua punya catatan oke main di kandang. Mereka tak pernah kalah dengan catatan enam menang dan sekali imbang.

Allegri tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, lolos awal diyakini akan membuat Juve bisa fokus ke pertandingan penting lainnya.

"Besok (vs Man Utd) kami bisa saja memenuhi target pertama (lolos dari fase grup) baik sebagai juara grup atau cukup dengan status lolos, selanjutnya kami punya dua pertandingan lainnya jika ingin mengamankan tempat pertama," kata Allegri kepada Football-Italia.

Juve sejauh ini tampil impresif di semua kompetisi, di Liga Serie A Italia mereka masih memimpin klasemen, begitu juga di Liga Champions Eropa. Mereka juga punya peluang meraih trofi perdana musim ini pada awal tahun depan.

"Saat ini, segalanya berjalan dengan baik, tetapi Anda belum memenangkan trofi apa-apa sekarang."

"Hal paling penting adalah mencapai bulan Maret dengan kondisi terbaik di semua kompetisi. Itu termasuk, Piala Super Italia yang akan kami mainkan melawan AC Milan pada 16 Januari (2019)," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x