Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 11:49 WIB

Bobol Gawang Liverpool Pemain Ini Tidak Bisa Tidur

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 November 2018 | 17:07 WIB

Berita Terkait

Bobol Gawang Liverpool Pemain Ini Tidak Bisa Tidur
Milan Pavkov - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Belgrade - Milan Pavkov menjadi pahlwan kemenangan Red Star Belgrade atas Liverpool. Mencetak dua gol ke gawang The Reds membuat Pavkov sulit tidur.

Red Star menjamu Liverpool di Rajko Mitic, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, di matchday empat Liga Champions Eropa. Tak diunggulkan, Red Star membuat kejutan dengan mengalahkan Si Merah 2-0.

Kalah 0-4 di pertemuan pertama tak membuat Red Star rendah diri di depan Liverpool. Tuan rumah mampu menghadirkan sejumlah tekanan melalui serangan-serangan di sisi sayap.

Gawang Liverpool akhirnya kemasukan gol di menit ke-22, Pavkov membelokkan bola sepak pojok dengan sundulan kepala yang gagal diamankan kiper Alisson Becker.

Kegemilangan Pavkov berlanjut di menit ke-29. Ia melakukan solo run kemudian melewati tiga pemain Liverpool yang diselesaikannya dengan sepakan keras dari luar kotak penalti yang tepat mengarah ke pojok atas gawang Liverpool.

Bagi Red Star, kemenangan ini sangat bersejarah karena yang pertama mereka buat di kompetisi Eropa sejak terakhir tahun 1992.

Sedangkan bagi Pavkov, gol tersebut menjadikannya pemain Serbia pertama yang bisa mencetak dua gol dalam satu pertandingan Liga Champions Eropa. Sebelumnya, ada nama Aleksandar Prijovic yang membela Lechia Gdanks menghadapi Borussia Dortmund dau tahun lalu.

Pavkov mengaku sudah lama termotivasi mencetak gol ke gawang Liverpool. Ia senang akhirnya gol impian tersebut bisa terealisasi.

"Saya memang mengharapkan itu. Saya sudah katakan sejak awal bahwa saya ingin membobol gawang Liverpool dan itu jadi kenyataan. Saya bahkan mencetak dua gol," kata Pavkov.

"Tidur? Tentu tidak. Saya bahkan kadang tidak tidur usai pertandingan liga, termasuk yang ini juga. Mungkin untuk dua atau tiga malam ke depan."

"Tapi, saya harus tidur pagi harinya karena kami punya laga penting di akhir pekan ini," ia memungkasi.

Dengan tambahan tiga poin, Red Star kini mengemas empat poin, mereka terpaut dua poin dari Napoli dan Liverpool di posisi dua teratas Grup C.

Sumber: Yahoosport

Komentar

Embed Widget
x