Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:55 WIB

Lebih Diunggulkan, Persib Tak Boleh Remehkan PSMS

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 November 2018 | 22:02 WIB

Berita Terkait

Lebih Diunggulkan, Persib Tak Boleh Remehkan PSMS
Pelatih Mario Gomez - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Jakarta - Persib Bandung mengincar poin penuh jumpa PSMS Medan di pekan ke-30. Pelatih Mario Gomez mengingatkan para pemainnya agar tidak meremehkan PSMS.

Persib memainkan laga kandang menghadapi PSMS di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) mendatang. Maung Bandung baru saja meraih hasil bagus kemenangan 2-1 di kandang Bhayangkara FC akhir pekan kemarin.

Memasuki pekan-pekan terakhir Liga 1 2018, Persib harus menyapu bersih laga sisa dengan kemenangan termasuk saat menghadapi PSMS untuk menjaga peluang mereka dalam perebutan gelar juara liga.

Melihat kualitas pemain serta statistik performa kedua tim, Persib lebih diunggulkan daripada PSMS. Namun, Persib tak boleh memandang sebelah mata lawannya.

Tim berjuluk Ayam Kinantan tengah berupaya habis-habisan keluar dari zona degradasi, apalagi mereka bakal bertamu dengan motivasi tinggi menyusul kemenangan 3-2 atas Borneo FC.

"Semua lawan sama. Mereka tim kuat yang bisa membuat PERSIB sulit untuk mengalahkannya. Jadi, saya meminta agar semua pemain menjaga fokus, jangan sampai lawan mencetak gol terlebih dahulu," kata Gomez, Rabu (7/11/2018).

Di pertemuan pertama musim ini, Persib mampu meraih kemenangan meyakinkan 0-3 di Stadion Teladan, Medan. Gomez menyebut hasil tersebut tak bisa menjadi tolok ukur laga berikutnya.

"Itu sudah berlalu. Sekarang tentu semuanya sudah berbeda. Yang pasti, kami akan mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih tiga poin nanti," ia memungkasi.

Hingga pekan ke-29 Liga 1 2018 Persib masih di posisi dua dengan 49 poin, sedangkan PSMS di peringkat terbawah dengan 30 poin berjarak tiga poin dari Sriwijaya FC di peringkat 15, satu strip di atas zona degradasi.

Sumber: Persib

Komentar

Embed Widget
x