Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Februari 2019 | 22:46 WIB

Kalah dari MU, Allegri Minta Maaf

Oleh : Andi Putra | Kamis, 8 November 2018 | 07:15 WIB

Berita Terkait

Kalah dari MU, Allegri Minta Maaf
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta maaf setelah timnya kalah dari Manchester United dalam lanjutan matchday keempat grup H Liga Champions Eropa, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Juve harus mengakui keunggulan United dengan skor 1-2, sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo menit ke-65 namun tim tamu mampu membalikkan keadaan untuk berbalik unggul lewat gol Juan Mata (86') dan gol bunuh diri Alex Sandro (89').

Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan pertama Juve di sepanjang musim 2018-19, menyusul hasil negatif ini Allegri meminta maaf karena gagal mempertahankan keunggulan.

"Maaf, tim sudah berusahan melakuakan permainan yang bagus, tetapi kami harus meningkatkan pertahanan, kami tidak bisa menutupnya," ujar Allegri dikutip dari Calciomercato.

"Kami harus bisa tidak melakukan pelanggaran, tetapi di laga ini kami memberi mereka terlalu banyak. Kami tidak memiliki kesabaran. Karena itu adalah satu-satunya kesempatan mereka untuk membuat gol," ia menambahkan.

"Bagaimanapun kami masih memimpin grup dan kami memiliki dua game yang dapat memungkinkan kami untuk finis sebagai juara grup," pungkasnya menutup.

Komentar

x