Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 20:19 WIB

Ronaldo: MU Tak Berbuat Apa-apa untuk Menang

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 November 2018 | 13:03 WIB

Berita Terkait

Ronaldo: MU Tak Berbuat Apa-apa untuk Menang
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo mengatakan, Juventus tak sepantasnya kalah dari Manchester United. Menurut dia, Juventus tampil sangat dominan dan MU tak berbuat apa-apa untuk memenangkan pertandingan.

Bertanding di matchday keempat Liga Champions Grup H, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium, Juventus kalah dramatis 1-2.

Juventus unggul lebih dulu melalui gol indah melalui tendangan voli yang dilepaskan Ronaldo. MU mampu membalikkan kedudukan di lima menit terakhir melalui tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Dari catatan Livescore, Juventus tampil dominan dengan penguasaan bola 54 persen dengan total 16 tendangan ke gawang dimana 11 di antaranya tepat sasaran. Sementara MU hanya melepaskan lima tendangan dan hanya dua mengarah ke gawang yang kemudian menjadi gol.

"Liga Champions kompetisi sangat spesial dimana Anda punya peluang menjadi juara. Tapi Anda tak bisa santai karena apa pun bisa terjadi. Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, punya banyak peluang, tapi kami terlalu santai dan akhirnya dihukum," ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

"Manchester United tak melakukan apa-apa untuk memenangkan pertandingan. Anda tak bisa bicara keberuntungan, karena Anda harus mencari keberuntungan sendiri dan pada kasus ini, kami memberikan mereka keberuntungan pada mereka," tambahnya.

Meski kalah, Juventus masih memimpin Grup H dengan poin sembilan. Peluang lolos menjadi juara grup pun masih terbuka lebar.

"Kini kami harus menegakkan kepala, karena kami tampil bagus dan kami masih berada di puncak klasemen," tandasnya.

Komentar

x