Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 23:24 WIB

Solari: Kemenangan Ini Berkat Pemain, Bukan Saya

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 November 2018 | 16:11 WIB

Berita Terkait

Solari: Kemenangan Ini Berkat Pemain, Bukan Saya
Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Plzen - Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari mengatakan, kemenangan yang diraih atas Viktoria Plzen berkat para pemain, bukan karena dirinya.

Menghadapi Plzen di matchday keempat Liga Champions Grup G, Kamis (8/11/2018) di Doosan Arena, Madrid menang telak dengan skor 5-0. Lima gol El Real dicetak Karim Benzema (2), Casemiro, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Sejak dilatih Solari, Madrid mampu mencatatkan tiga kemenangan beruntun, masing-masing di Piala Raja, La Liga, dan Liga Champions.

Meski demikian, pria asal Argentina itu menyebut, kemenangan yang diraih Madrid didapat berkat kerja keras para pemainnya.

"Mustahil meanng 5-0 di laga tandang Liga Champions dan tak bermain luar biasa. Saya sangat senang, tapi ini semua tentang para pemain. Kami punya beberapa pemain luar biasa yang tak punya batas," kata Solari, dikutip dari Sky Sports.

"Para pemain layak mendapatkan hasil ini dan kini fokus dialihkan ke laga berikutnya. Kami memulai laga dengan sangat fokus dan itu tampak di lapangan. Kami punya pemain-pemain yang bisa mencetak banyak gol dan itu yang kami lakukan," ujarnya.

Kemenangan atas Plzen menempatkan Madrid di puncak klasemen dengan poin sembilan, sementara posisi dua ditempati AS Roma dengan poin yang sama.

Komentar

Embed Widget
x