Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 23:36 WIB

Latihan Perdana, Timnas Asah Serangan dari Sayap

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 November 2018 | 14:33 WIB

Berita Terkait

Latihan Perdana, Timnas Asah Serangan dari Sayap
(Foto: inilahcom/ilustrasi)

INILAHCOM, Singapura - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti memimpin latihan perdana jelang laga melawan Singapura di Piala AFF 2018. Salah satu yang diasah Bima adalah serangan dari sektor sayap.

Tim Nasional Indonesia menjalani latihan perdana di Singapura pada Rabu (7/11) petang. Latihan berlangsung di Stadion Bisham yang dilakukan selama satu setengah jam. Sebanyak 23 pemain tampak menikmati latihan yang dalam kondisi mendung.

"Latihan sore ini kami berikan berbagai menu taktik jelang melawan Singapura. Kami latihan petang karena sampai disini malam. Kondisi para pemain bagus dan cuaca juga bagus untuk kami," kata Bima, di laman resmi PSSI.

Pada latihan ini pun Bima juga tampak mengandalkan serangan melalui tusukan-tusukan dari pemain sayap. Skuad Indonesia memang memiliki beberapa pemain sayap yang punya kecepatan bagus.

"Sayap kami semua bagus ya, kita punya empat sayap yang sudah siap semua, ada Andik, Riko, Febri, dan Irfan. Jadi tergantung lihat besok kondisinya bagaimana kita akan menurunkan siapa yang jadi starter. Selain itu kerengka tim yang akan main melawan Singapura kami juga sudah ada perkiraan. Yang jelas kami ingin menang di sini," tambah Bima.

Indonesia akan memulai laga perdana Piala AFF Grup B melawan Singapura, Jumat (9/11/2018) malam WIB.

Komentar

Embed Widget
x